Arsip

Seperti yang pernah kami tulis tentang konferensi asosiasi perlebahan asia (AAA) ke 14 yang akan berlangsung di Jakarta di bulan maret lalu.

Pelaksanaan dan pembukaannya sudah di mulai dari tgl 22 sampai dengan 25 Oktober 2018. adapun Asian Apicultural Association (AAA) Conference dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Ini merupakan ajang pertemuan akbar bagi pelaku usaha perlebahan se-Asia dari berbagai latar belakang, yaitu peneliti, pengusaha, investor, peternak lebah maupun sekedar peminat.

kegiatannya adalah
1. Seminar ilmiah,
2. Exhibisi poster ilmiah
3. Pameran produk, peralatan dan teknologi seputar perlebahan.

serta ada berbagai kontes dan tour ke lokasi peternakan lebah atau tempat-tempat yang berhubungan dengan perlebahan.

Madu bina apiari di acara AAA ini terlibat secara individu diwakili oleh Dianita yang juga aggota API (Asosiasi Perlebahan Indonesia) serta penulis dan pemerhati perlebahan indonesia.

Alhamdulillah pujisyukur kepada Tuhan yang maha esa acara 14th AAA Conferece sudah terlaksana dengan sukses walaupun masih ada kekurangan. Kami dari Madu Bina Apiari merasa terbantu dan juga mendapatkan keilmuan dan cara baru tentang perlebahan dan pengolahan hasilnya.

kami juga dapat membeli beberapa peralatan yang kami butuhkan dan tidak ada di Indonesia, kegiatan ini membantu sekali. Mudah mudahan kami bisa meningkatkan produksi dan meningkatkan kwalitas peternakan kami, sehingga para agen, pembeli dan peminat madu bina apiari semakin bertambah dan semakin sehat serta semakin untung.

Senoga acara 15th AAA conference di Dubai tahun 2020 Madu Bina Apiari bisa hadir, dan melaporkan kegiatannya kepada Anda semuanya. Aamiin.

  Kembali ke halaman berita utama