Arsip


Tips berantas jerawat ala dr. @zaidulakbar
1. Puasa
2. Konsumsi makanan yang mengandung probiotik dan prebiotik
Tips ini juga berlaku buat kamu yang ingin punya tubuh fit, jarang sakit dan bugar selalu.

Apa bedanya probiotik dan prebiotik?

Probiotik itu bakteri baik yang secara alami hidup di dalam perut kita. Sedangkan prebiotik adalah makanan bagi probiotik.

Probiotik berguna untuk membantu mencerna dan menyerap makanan yang kita makan, dan membuang sisa/kotoran yang tidak berguna untuk tubuh. Probiotik dan prebiotik akan membantu menjaga saluran pencernaan kita sehat dan bersih, menjaga daya tahan tubuh dan dengan demikian secara keseluruhan tubuh kita pun sehat dan bersih.

Makanan yang kita masukkan ke dalam tubuh akan mempengaruhi keseimbangan bakteri di dalam pencernaan. Jika kita terlalu sering makan “sembarangan”, maka bakteri jahat akan menekan pertumbuhan bakteri baik. Dengan begitu, kita perlu menambah “pasukan” bakteri baik melalui makanan yang mengandung probiotik plus prebiotik.

Probiotik bisa diperoleh dari makanan yang difermentasi, contohnya yoghurt, tempe, miso dan lain-lain. Sedangkan prebiotik didapat dari makanan-makanan yang mengandung serat, seperti buah, sayur dan juga MADU!

Ternyata dari sarang lebah juga ada makanan yang mengandung Probiotik, yaitu BEE BREAD. Produk ini merupakan serbuk sari bunga (pollen) yang telah difermentasi secara alami oleh lebah di dalam sarangnya.

Bina Apiari mengemas Bee Bread bersama Madu Murni untuk membuatnya lebih mudah dikonsumsi sekaligus awet dalam penyimpanan.

Bee Bread plus Madu bisa disebut sebagai makanan SINBIOTIK alias sinergi Prebiotik dan Probiotik, yang sangat baik dikonsumsi untuk menjaga pencernaan yang bersih dan sehat.

Coba deh rutin selama minimal sebulan minum BEE BREAD 1 sendok makan + air 100ml di pagi hari sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur. Rasakan sendiri tubuh jadi lebih bugar, kulit lebih halus dan nggak gampang capek.

  Kembali ke halaman berita utama