Royal Jelly. Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah: Zat Gizi Fruktosa Lisin

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah

BY Vilian • February 03rd , 2015 • Royal Jelly

HomeRoyal JellyRoyal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah
Royal Jelly, Royal Jelly Membantu Merawat Kecantikan Dari Dalam Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah

Dalam dunia kesehatan, manusia menemukan produk lebah yang terhebat, yaitu royal jelly. Produk berupa cairan pekat berwarna putih. Sering disebut HI Potency Lyophilized Royal Jelly, dan pertama kali ditemukan di Dezhou, Cina.

Produk ini adalah zat istimewa yang dihasilkan melalui proses dari kelenjar di pungung lebah-lebah muda atau lebah pekerja. Royal jelly khusus dipersembahkan untuk ratu lebah atau larva (calon ratu lebah madu).

Dengan mengkonsumsi royal Jelly saja, ratu lebah dapat bertelur 1.000-2.000 butir tiap hari sepanjang hidupnya. Ratu lebah dapat hidup 3-4 tahun, sedangkan lebah biasa hanya bisa hidup selama 3-4 bulan saja.

Royal Jelly bina Apiari merupakan suplemen yang kaya akan hormon alami, enzim biokatalisator, zat gizi, dan protein yang kadar nitrogennya tinggi. Kandungan yang terdapat dalam royal jelly adalah glukosa, fruktosa, sukrosa, lisin, sistein, arginin, vitamin C, 10-hidroksi-2-decanoic, dan vitamin B, seperti thiamin (B1), riboflavin (B2), niacin (B3), biotin, inositol, dan asam pantotenat (B5).

Menurut Dr. Aji Suranto, Sp.A, kadar vitamin B yang terkandung dalam royal jelly jauh lebih tinggi dibandingkan dengan makanan lain. Berguna untuk menormalkan dan mengatur fungsi sel. Kandungan asam pantotenatnya berkhasiat memperkuat organ tubuh, memperlambat penuaan, serta sebagai antivirus dan antikanker. Untuk Anda yang menderita kanker, produk ini saneat bermanfaat sebagai suplemen pendukung untuk mempercepat penyembuhan.

Royal jelly juga dimanfaatkan untuk meningkatkan stamina dan fungsi seksual. Royal jelly, mengandung senyawa yang merangsang kelenjar seks (kelenjar suprarenalis). Senyawa itu dapat menghilangkan sel-sel mati di tubuh dan merupakan salah satu pemicu proses penuaan dini. Bila dikonsumsi terus-menerus akan memberikan manfaat berupa ketahanan tubuh, meningkatkan daya pikir, serta melindungi tubuh dari segala macam penyakit.

Royal jelly bina apiari juga dapat membantu merawat kecantikan dari dalam, terutama bagi wanita usia 45 tahun ke atas atau yang memasuki masa menopause. Di usia ini, elastisitas jaringan tubuh mulai berkurang. Jangan lupa di tambahkan madu murni bina apiari.

Royal Jelly, Proses Lebah Muda Mengeluarkan Liur Putih Dan Ditaruh Dalam Sarang Calon Ratu Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah
Royal Jelly, Royal Jelly Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah
Royal Jelly, Royal Jelly Di Dalam Sarang Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah
Royal Jelly, Royal Jelly Membantu Merawat Kecantikan Dari Dalam Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah

Untuk meningkatkan stamina, yaitu segelas air matang dicampur seperempat sendok royal jelly diaduk hingga 10 kali putaran. Kemudian masukan 1 sendok madu murni binaapiari untuk mendapatkan rasa manis serta seiris jeruk nipis, supaya terasa segar. Dapat diminum di pagi hari atau di malam hari sebelum tidur. Untuk sebagian orang diminum dimalam hari membuat selalu terjaga atau stamina makin meningkat dan bergairah.

Royal Jelly, Proses Lebah Muda Mengeluarkan Liur Putih Dan Ditaruh Dalam Sarang Calon Ratu Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih BergairahRoyal Jelly, Royal Jelly Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih BergairahRoyal Jelly, Royal Jelly Di Dalam Sarang Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih BergairahRoyal Jelly, Royal Jelly Membantu Merawat Kecantikan Dari Dalam Madu Bina Apiari Indonesia ~ Royal Jelly Bikin Awet Muda dan Lebih Bergairah

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top