Apiari. LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN: Beer Bee Bread Kesehatan Mahkota Pejuang

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN

BY Vilian • September 02nd , 2015 • Apiari

HomeApiariLEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN
Apiari, 165489959 ~ LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN

Ternyata bukan hanya manusia yang mengalami pengaruh dari alkohol atau Mabuk, binatangpun bisa mengalami mabuk alkohol salah satunya adalah lebah.

Beberapa lebah tak sengaja atau dengan sengaja mengkonsumsi cairan anestesi semisal Etanol, yang juga merupakan zat alami yang diproduksi dari fermentasi beberapa buah-buahan manis. Ketika lebah menghisap sedikit dari nektar terfermentasi ini dan menyebabkan lebah "Mabuk". Ada juga lebah yang menghinggapi minuman yang mengandung alkohol seperti arak ataupun Beer, lalu mereka menghisapnya yang membuat mereka juga mabuk.

Lebah yang mabuk terbang ke pohon atau hanya jatuh ke tanah, tidak sanggup menemukan jalan kembali ke sarangnya. lebah mabuk menjadi agresif dan destruktif karena mereka dapat merusak madu.

Maka Lebah mabuk yang bisa pulang menghadapi problem lebih lanjut—kemarahan lebah-lebah penjaga yang bertekad melindungi seluruh koloni agar tidak menjadi mabuk dan merusak koloni maupun madu.

Lihat link ini Lebah Mabuk

Ternyata lebah memiliki indra yang dapat mencium bau lebah yang sedang mabuk dan memeranginya. Lebah penjaga mengusir lebah berbau alkohol dan mabuk dengan cara di gigit-gigit serta didorong-dorong sampai jatuh bahkan tak jarang sampai mati.

Tetapi bila pengaruh alkohol sudah hilang maka lebah tersebut bisa dapat kembali kekoloninya. Bahkan untuk itu para lebah ada yang bertugas khusus mengawasi lebah mabuk untuk mensterilisasi koloni dari pengaruh buruk tersebut.

Dari lebah ini kita juga dapat pelajaran bahwa mabuk dapat berdampak buruk pada pribadi dan lingkungan.....

Hal yang menakjubkan lainnya adalah bahwa sarang lebah madu merupakan tempat terbersih dan terseteril karena lebah mempunyai kebiasaan untuk membuang kotoran baik bab/pup dan Pipis diluar sarangnya. Dan mereka selalu membersihkan sarang setiap jam dengan cara di sapu dengan kepakan sayapnya dan ada petugasnya sendiri.

Maka dari itu produk-produk yang dihasilkan dari lebah berupa Madu murni, pollen, Propolis, Royal Jelly, dan bee bread merupakan produk yang bersih dan steril. Kami Peternakan Lebah Madu Bina Apiari Indonesia selalu menjaga kemurnian dan kebersihan dari hasil produk-produk tersebut.

Segera buktikan dengan mengkonsumsi Madu Bina Apiari

Apiari, 165489959 ~ LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN
Apiari, Bina Apiari ~ LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN

Kesehatan adalah Mahkota itulah kata-kata para pejuang

Apiari, 165489959 ~ LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKANApiari, Bina Apiari ~ LEBAH PEMABUK AKAN DI USIR DARI KOLONI, SANGAT MENAKJUBKAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top