Lebah. APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN: Madu Bina Apiari Indonesia Madu Murni Madu Asli

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN

BY Vilian • June 05th , 2015 • Lebah

HomeLebahAPIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN
Lebah, Sarang Lebah Di Pohon Madu Bina Apiari Indonesia ~ APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN

Lebah ini dikenal juga sebagai lebah hutan. Apis dorsata bertubuh paling besar dibandingkan dengan keluarga Apis lainnya. Habitat lebah ini di hutan-hutan, dengan bentuk sarang berupa lembaran tunggal besar menggantung di pepohonan tinggi. Apis dorsata cenderung buas dan sulit dibudidayakan.

Dari lebah ini biasanya hanya diambil madunya. Tapi Bina Apiari Indonesia juga memanfaatkan bee bread-nya sebagai supplemen lengkap gizi dan tinggi antioksidan. Madu lebah hutan biasanya berwarna lebih gelap daripada lebah ternak, dan mengandung lebih banyak partikel pollen. Lebah hutan banyak ditemui di Sumatera, Kalimantan, Sumbawa dan Sulawesi.

Lebah, Sarang Lebah Di Pohon Madu Bina Apiari Indonesia ~ APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN
Lebah, Panen Madu Apis Dorsata Di Hutan Sumatra Madu Bina Apiari Indonesia ~ APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN

Madu Bina Apiari Indonesia juga menggunakan hasil madu murni dari lebah hutan ini, kami bekerjasama dengan pengumpul madu hutan di sumatra. Owner Madu Bina Apiari Indonesia sudah mengenal para pengumpul madu murni ini sejak lama dan mereka menggunakan koperasi untuk mengumpulkannya. untuk kemurnian dan keasliannya selalu kami cek baik di laboratorium atau ke lokasi.

Lebah, Panen Madu Apis Dorsata Di Hutan Sumatra Madu Bina Apiari Indonesia ~ APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTANLebah, Sarang Lebah Di Pohon Madu Bina Apiari Indonesia ~ APIS DORSATA ATAU LEBAH MADU HUTAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top