Royal Jelly. ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN: Hormon Meningkatkan Jumlah Sperma Sel Telur

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN

BY Vilian • July 03rd , 2015 • Royal Jelly

HomeRoyal JellyROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN
Royal Jelly, MADU SUPER ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN

Royal Jelly adalah cairan putih seperti susu berasa agak masam dan baunya tajam, di hasilkan dari lebah pekerja yang baru menetas 3-5 hari, lebah muda menghasilkan Royal jelly yang keluar dari tengkuk kepala belakangnya atau kelenjar Hipofaring yang di bantu oleh kelenjar ludah. Royal Jelly Adalah makanan ratu lebah selama hidupnya dan juga diberikan kepada lebah muda yang baru menetas selama 2 hari. Bahan dasarnya adalah tepung sari tanaman.

Mengapa Royal Jelly dapat Menyuburkan Kandungan ?
Ratu lebah di banding dengan lebah pekerja memiliki daya tahan yang luar biasa, yaitu ratu lebah memiliki usia 40 kali lebih panjang dari lebah pekerja. Usia ratu lebah 3-4 tahun sedangkan lebah pekerja hanya 3-4 bulan saja.
Royal jelly berperan untuk menghidupkan sistem reproduksi dengan mengaktifkan hormon serta meregenerasi sel atau jaringan yang rusak atau mati, sehingga tidak heran jika ratu lebah yang seumur hidupnya mengkomsumsi royal jelly memiliki kemampuan reproduksi yang luar biasa yakni 2000 telur per hari.

Mengapa Royal Jelly efektif sebagai Madu Penyubur Kandungan Suami dan Istri
Sebab dari ketidaksuburan reproduksi atau kemandulan sangatlah kompleks, baik dari sisi laki-laki maupun perempuan sehingga untuk terapi kehamilan dengan mengunakan royal jelly asli harus di komsumsi oleh keduanya serta rutin dan berkesinambungan.

Suplemen royal jelly mengandung campuran kompleks asam amino, vitamin, enzim, asam lemak esensial, dan sterol. Vitamin H atau biotin dalam royal jelly berfungsi dalam mengatur lemak dan protein, memperlancar proses asimilasi dalam tubuh, mengaktifkan kembali kelenjar tubuh yang tidak dapat bekerja dengan normal dan menghilangkan rasa lelah.

Royal jelly juga memiliki kemampuan untuk memperbaiki secara khusus ganguan dari sistem reproduksi dan dapat mengoptimalakn kesuburan secara khusus antara lain :

•Mengatur periode haid lebih teraratur

•Memperkuat sel telur

•Mengoptimalkan sel telur untuk terjadi pembuahan

•Membuat ovulasi lebih mudah di prediksi

•Meningkatkan jumlah sperma pada pria

•Melindungi sel telur serta sperma dari radikal bebas

•Meningkatkan kesehatan sperma

•Mengurangi peradangan akibat dari jamur atau bakteri

•Meningkatkan vitalitas seksual

•Menyeimbangkan serta mengatur hormon

penelitian terbaru menujukan royal jelly memiliki propeties jenis estrogen hal ini sangat membantu bagi wanita yang mengalami Sindrom ovarium polikistik serta menyeimbangkan hormon sehingga mengoptimalkan terjadinya kehamilan.

Cara Konsumsi Untuk Terapi Menyuburkan Reproduksi yaitu :
1.Gunakan rutin tiap hari baik suami maupun istri.
2.Konsumsi Royal jelly asli dan berkualitas, royal jelly hanya mampu bertahan di suhu luar 24 jam, atau di beri campuran madu, karena madu bersifat sebagai pengawet, selanjutnya royal jelly harus di simpan di dalam freezer.
3.lakukan point 1 dan 2 selanjutnya berdoa dan ikhlas, karena ikhlas merupakan kekuatan yang luar biasa.

Banyak kejadian atau kisah-kisah yang sengaja atau tidak sengaja dengan menggunakan royal jelly ini menjadi berbahagia satu diantaranya adalah sahabat saya sendiri. Kisah kawan saya ini sudah lama menikah tapi belum juga di karuniai momongan (14th), sehinga melakukan berbagai macam cara. Terakhir beliau melakukan program bayi tabung dan hasilnya gagal.

Kemudian beliau secara tidak sengaja membeli madu di Bina Apiari yaitu Madu Super (madu murni yang di campur dengan royal jelly). Puji syukur saat ini mereka berdua sudah memiliki momongan, masa terapinya pun sangat singkat dalam waktu 2 bulan setelah gagal bayi tabung langsung ada tanda kehamilan. Lain waktu saya minta mereka testimoni di sini.

Royal Jelly yang baik dan segar hanya bisa didapat di peternakan lebah, karena Royal jelly hanya dapat bertahan 1 hari saja di suhu udara luar. Sehingga setelah panen atau di gunakan sebaiknya di simpan kedalam Freezer. Kami adalah Peternakan Lebah Madu Bina Apiari yang mengelola peternakan kami sendiri.

Produk Royal Jelly yang kami jual adalah :
Royal Jelly 100 %
Royal Jelly 50 % in Honey
Madu Super ( Madu Murni ditambah Royal jelly )

Royal Jelly, Royal Jelly ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN
Royal Jelly, Harvesting Royal Jelly Madu Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN
Royal Jelly, Larva Didalam Cell Dengan Royal Jelly Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN
Royal Jelly, Momongan Yang Diharapkan Dengan Menggunakan Royal Jelly Dan Madu Super Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN

Sumber:
www.istanamadu.com
dan berbagai sumber

Royal Jelly, Harvesting Royal Jelly Madu Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGANRoyal Jelly, Royal Jelly ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGANRoyal Jelly, Momongan Yang Diharapkan Dengan Menggunakan Royal Jelly Dan Madu Super Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGANRoyal Jelly, Larva Didalam Cell Dengan Royal Jelly Bina Apiari ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGANRoyal Jelly, MADU SUPER ~ ROYAL JELLY SEBAGAI TERAPI PENYUBUR KANDUNGAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top