Bee Pollen. MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN: Gizi Virus Indung Telur

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN

BY Vilian • August 10th , 2015 • Bee Pollen

HomeBee PollenMENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN
Bee Pollen, Lebah Madu Pollen Royal Jelly Propolis Bina Apiari ~ MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN

Anak adalah dambaan mereka yang telah menikah dan ingin melanjutkan keturunannya. Namun karena berbagai sebab, tidak semua orang beruntung bisa memiliki buah hati dengan mudah. Produk perlebahan bisa menjadi salah satu alternatif untuk supply gizi yang mendukung kesuburan pasangan suami istri. Jika selama ini orang hanya mengenal lebah dari madunya, ternyata ia juga memproduksi royal jelly, bee pollen dan propolis juga bermanfaat untuk meningkatkan fertilitas.

Informasi Produk
Royal jelly merupakan makanan ratu lebah yang bertugas untuk menghasilkan telur-telur lebah seumur hidupnya. Produk ini mengandung collagen (bahan penyusun sel baru) dan asam-asam amino penting. Kandungan gizinya menstimulasi hormon reproduksi untuk mengoptimalkan produksi sel telur dan sperma. Royal jelly bisa juga berfungsi seperti tonikum yang membantu stamina dan kebugaran sehingga ikut meningkatkan gairah.

Bee pollen adalah sumber protein dan merupakan alat reproduksi bunga jantan. Kandungan gizi bee pollen membantu fungsi indung telur untuk memproduksi sel telur dan mempertahankan kualitas sel telur supaya bisa dibuahi oleh sel sperma. Bee pollen bisa pula membantu produksi sel sperma yang sehat dan berkualitas. Selain itu konsumsi bee pollen mengurangi resiko masalah prostat.

Propolis mengandung bioflavonoid sebagai antibiotik alami yang bisa membantu tubuh memberantas berbagai virus dan bakteri. Untuk mendukung kesuburan, produk ini membantu mengatasi infeksi virus dan bakteri yang mungkin mengganggu fungsi reproduksi dan memperlancar aliran darah.

Madu sebagai sumber energi instan untuk stamina. Selain itu madu mengandung berbagai vitamin, enzim dan mineral yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.

Cara konsumsi (untuk suami dan istri)
Pagi dan siang :
¼ sendok teh royal jelly 100% dilarutkan dalam setengah gelas air hangat/dingin (jangan panas), tambahkan 5 tetes propolis cair dan 1 sendok makan madu, aduk rata. Minum bersama 2 butir kapsul bee pollen atau 1 sendok teh bee pollen alami.

Malam :
5 tetes propolis dilarutkan dalam setengah gelas air hangat/dingin (jangan panas), tambahkan 1 sendok makan madu, aduk rata. Minum bersama 2 butir kapsul bee pollen atau 1 sendok teh bee pollen alami.

Bee Pollen, Amazing Mom To Bee ~ MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN
Bee Pollen, Lebah Madu Pollen Royal Jelly Propolis Bina Apiari ~ MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN

Keterangan :
Bina Apiari memproduksi Royal Jelly 100%,50% dan 25%
¼ sendok teh royal jelly 100% setara dengan :
½ sendok teh royal jelly 50% atau
1 sendok teh royal jelly 25%

Bee Pollen, Lebah Madu Pollen Royal Jelly Propolis Bina Apiari ~ MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHANBee Pollen, Amazing Mom To Bee ~ MENINGKATKAN KESUBURAN DENGAN 4 PRODUK PERLEBAHAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top