Tahukah anda mengapa Ratu Elizabeth Ibu Suri Kerajaan Inggris dapat berumur Panjang ? , Madu Murni lah jawabannya , karena sarapan dengan madu murni atau madu alami bagi keluarga kerajaan adalah kebiasaan setiap hari. Madu murni berkualitas tinggi digunakan untuk mengolesi roti. Manis alami dari madu digunakan hingga akhir abad ke tujuh belas, karena ada produk baru yaitu gula yang di anggap lebih berkelas mulai di produksi. Namun dengan semakin meluasnya pemakaian gula di masyarakat dan tidak hanya kalangan atas saja maka keluarga kerajaan kembali megkonsumsi madu alami. Itulah mengapa kesehatan keluarga kerajaan dapat terjaga dengan baik.

Makanan manis rata-rata akan merangsang otak untuk memproduksi endorphin atau paint killer alami tak terkecuali madu. Bahkan madu murni juga dapat membuat panjang umur serta awet muda. Seiring dengan bertambahnya usia maka kelembapan kulitpun berkurang atau kehilangan daya mengikat air maka ini dapat menimbulkan efek kulit kering atau keriput. Dengan mengkonsumsi madu segar secara teratur dapat menjaga kelembapan kulit, karena madu murni memiliki kemampuan menarik dan mengikat kelembapan.

Sejak zaman dahulu madu murni sudah digunakan untuk merawat kecantikan kulit maupun perawatan tubuh, dari Ratu mesir Cleopatra yang selalu mandi dengan susu dicampur madu murni sehingga menjaga kehalusan kulit. Sampai saat mandi susu campur madu digunakan oleh para selebritis dunia seperti Jeniffer Lopez, Halle Berry maupun Ricky Martin hingga artis Indonesia pun mencobanya serta salon kecantikanpun menyediakannya dengan harga yang juga mahal tentunya.

Kalau cara-cara tersebut bisa kita praktekkan sendiri dirumah maka biayanya pun akan lebih murah dan lebih mudah.
Hari ini banyak penjual madu di sekitar kita tapi untuk menjamin kemurnian dan keasliannya kita harus lihat sejarah produsennya seperti Madu Murni Bina Apiari yang sudah merintisnya sejak tahun 1974 kemudian memulai budidaya lebah madu dan menjadi pioneer dari peternakan lebah di indonesia dan menjadi produsen madu murni terpercaya. Peternakan lebah madu bina apiari juga menyediakan produk-produk perlebahan lainnya seperti Royal Jelly, Bee Bread, Propolis, Tetes mata madu, Bee Pollen, dan lainnya.