Apiterapi. MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN: Propolis Madu Bina Apiari BEe Pollen

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN

BY Vilian • August 27th , 2015 • Apiterapi

HomeApiterapiMADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN
Apiterapi, Madu Dan Lemon Its Fresh ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN

Madu murni merupakan salah satu kandungan dari obat sakit hidung dan tenggorokan yang di jual sekarang ini. pada tahun 1982 menurut jurnal Oto-Rino Laryngulogi edisi 58 menerbitkan studi yang dilakukan oleh Dr. Ponique dengan 2.438 penderita infeksi hidung dan tenggorokan. Penderita infeksi tersebut belum pernah diberikan terapi dengan madu sebelumnya, tetapi menggunakan obat lainnya dan tidak sembuh-sembuh.

Maka setelah diberikan terapi dengan diberikan madu, propolis, bee pollen dan royal jelly secara rutin... Hasilnya sangat memuaskan yaitu 72% dari penderita infeksi / radang dapat disembuhkan bahkan tidak mudah terserang infeksi kembali.

Madu mengandung anti bakteri dan mikroba begitu juga dengan propolis yang sangat ampuh untuk mematikan bakteri, sehingga penderita infeksi akan sangat cepat di sembuhkan.

Pengalaman para pengguna madu Bina Apiari pun sama, banyak yang menderita pilek menahun atau sinusitis dapat di sembuhkan dengan madu Propolis setelah mengkonsumsi rutin kurang dari 2 bulan sudah sembuh.

Karena madu bukanlah obat maka penggunaan madu adalah untuk jangka panjang, dengan kata lain mengkonsumsi madu tidak hanya pada saat sakit saja melainkan di konsumsi setiap hari pagi dan malam. Karena akan berbeda orang yang tidak mengkonsumsi madu dengan orang yang sering mengkonsumsi madu dan produk lebah lainnya.

Pada orang yang tidak mengkonsumsi madu maka akan mudah terkena wabah penyakit atau sering sekali terserang flu dan lain-lain, bila disembuhkan akan memakan waktu yang lama. Berbeda bila kita sering mengkonsumsi madu atau propolis, bee pollen dan royal jelly maka akan fit terus bilapun terkena wabah penyakit maka akan cepat sekali di sembuhkannya. Ini adalah pengalaman para konsumen produk perlebahan di seluruh dunia. Lebih khusus lagi para pelanggan Madu Bina Apiari indonesia.

Senang sekali mendengar dan menyaksikan banyak pelanggan yang terbantu dengan menggunakan Madu, Propolis, Royal Jelly dan Bee Pollen Bina Apiari. Semoga produk Madu kami terus dapat dikonsumsi dan tentunya kami jaga kwalitasnya.

Apiterapi, Lengkap ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN
Apiterapi, Madu Dan Lemon Its Fresh ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN
Apiterapi, Sakit Tenggorokannya Madu Bina Apiari ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN

Bertenak Lebah menjaga ekosistem dunia dan mengkonsumsi madu menyehatkan Manusianya.......

Apiterapi, Sakit Tenggorokannya Madu Bina Apiari ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKANApiterapi, Lengkap ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKANApiterapi, Madu Dan Lemon Its Fresh ~ MADU MENGATASI INFEKSI HIDUNG DAN TENGGOROKAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top