Madu hutan ialah cairan madu yang di hasilkan oleh lebah hutan atau Apis dorsata dari nektar bunga tumbuhan hutan. Lebah ini adalah lebah asli indonesia atau asia yang habitatnya di hutan. Madu ini diperoleh dari pemburu madu di hutan belantara Riau, dan di ambil secara langsung dari sarang koloni Lebah hutan. Karenanya Madu hutan bisa di pastikan terbebas dari pengaruh pupuk, pestisida dan polusi udara.

Lebah hutan atau Apis dorsata sampai saat ini belum bisa di budidayakan atau dikembangbiakan oleh peternak seperti jenis Apis mellifera, sehingga sangat sulit untuk mendapatkan madunya kecuali sudah ahli atau sering menjadi pemburu madu hutan. Dalam satu pohon besar sarang lebah hutan terdapat 20 sarang, masing-masing sarang hanya ada satu sisiran dengan diameter 2 X 1 meter dengan perkiraan jumlah madu sebanyak 20 Kg persarang.

Madu hutan ini sangat aman untuk di konsumsi sebagai suplemen makanan dengan kandungan madu berupa multi mineral, multi vitamin yang berfaedah menjaga kesehatan dan terapi paling mendasar berbagai macam jenis penyakit.

Bina Apiari Indonesia memproduksi Madu Hutan Super yaitu madu hutan yang didapat dari hutan Riau dan dikumpulkan oleh koperasi madu lebah hutan yang ditambah Royal jelly sehingga dapat manfaat ganda dari kedua produk tersebut :

• Mencegah penuaan dini dan menyehatkan jantung
• Menenangkan syaraf
• Mendukung kecerdasan dan pertumbuhan janin dan anak-anak
• Meningkatkan daya ingat
• Mengatasi kelelahan
• Mengandung bee pollen untuk menjaga stamina

Madu Bina Apiari Indonesia
Jl. Pertanian III No.84, Pasar Minggu, Jakarta Selatan Telepon/Fax. 021-78830046
HP. 0811826546 / 081905462979
www.binaapiariindonesia.com
www.madubinaapiari.co.id
Email : [email protected]
Facebook page : Bina Apiari
Twitter : @binaapiariindonesia