Apiari. MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA: Produsen Propolis Madu Durian

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA

BY Vilian • September 04th , 2015 • Apiari

HomeApiariMADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA
Apiari, Produk Kami Bina Apiari Indonesia ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA

Beberapa hari yang lalu datang seorang pelanggan kami, setelah memesan 12 botol madu super hutan dan madu kapuk serta beberapa produk lebah lainnya kita bercerita manfaat-manfaat dan khasiat madu yang dikonsumsi konsumennya. Alhamdulillah puji syukur kepada Yang Kuasa ternyata produk-produk perlebahan Bina Apiari dapat membantu memberikan andil yang besar terhadap kesehatan para konsumen, baik yang sedang sakit maupun yang untuk pencegahan atau hanya sekedar menghilangkan kelelahan setelah menjalani kesibukan rutin. Bahkan ada juga yang untuk melakukan tugas berat, baik tugas lapangan maupun tugas dalam kantor.

Setelah itu pelanggan kami bertanya "Kok tidak menjual madu durian ?"

Madu durian itu memang unik dan eksotis serta ditunggu oleh konsumen apalagi penggemar buah durian. dengan adanya pertanyaan dari konsumen kami tersebut maka kami teringat akan pertanyaan kami ke Orangtua kami sekaligus Owner Madu Bina Apiari Indonesia.

Bpk. Ir. Bambang Soekartiko owner Madu Bina Apiari pernah menuturkan kepada kami anaknya Dianita K Kartika.Stp, Bahwa Madu durian kita tidak menjual bukan berarti tidak ada. Menurut beliau dikarenakan kebun durian di indonesia yang jarang serta bunga durian yang mulai merekah sore sampai malam hari, sehingga lebah tidak dapat dengan maksimal menghisap nektar durian.

Itulah alasan yang menyebabkan para peternak lebah enggan mengumpulkan madu durian, dikarenakan hasilnya sedikit dan tidak ekonomis bagi para peternak.

Kalaupun ada produsen yang mengatakan madu nya adalah madu durian maka tidak semuanya dari nektar durian mungkin 30% saja, selebihnya adalah nektar tumbuhan lain. Mungkin dikarenakan wangi duriannya yang kuat sehingga madunya dinamakan madu durian. Madunyapun pasti berkhasiat, Karena setiap madu dapat membantu kesehatan setiap peminumnya.

Kami Peternakan Lebah Madu Bina Apiari merupakan perintis perlebahan di Indonesia http://madubinaapiari.co.id/tentang-madu-binaapiari/tentang-kami/, juga mempunyai produk produk unggulan seperti :

1. Madu Super ( Madu Plus Royal Jelly )
2. Madu Hutan Super ( Madu Hutan Plus Royal Jelly )
3. Madu Propolis
4. Madu Kapuk
5. Madu 3 In 1
6. Madu Pahit
7. Madu Sarang
8. Madu Hitam
9. Madu Kopi
10. Madu Multiflora
11. Madu Eksekutif
12. Madu Kayu Manis
13. Madu Kaliandra
14. Madu Merah
15. Bee Pollen Granulla
16. Pollen Kapsul
17. Pollen Bubuk
18. Royal Jelly 100%
19. Royal jelly In Honey 50%
20. Royal Jelly 25%
21. Propolis 6 Ml
22. Propolis Mondial 10ml
23. Bee Bread
24. Madu Kelengkeng
25. Madu Rambutan
26. Madu Mangga
27. Tetes Mata Madu

Apiari, Produk Kami Bina Apiari Indonesia ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA
Apiari, Madu Bina Apiari Indonesia Produk Produk ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA
Apiari, Jenis Buah Durian Indonesia Madu Bina Apiari ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA
Apiari, Durian Ada Madu Bina Apiari ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA

Semua produk ini berkhasiatnya dan bermanfaat, masing-masing akan kami bahas di artikel-artikel kami yang akan datang, Walaupun sudah ada sebagian yang kami tulis juga di site ini.
Semoga tulisan kami dapat membantu.

Apiari, Jenis Buah Durian Indonesia Madu Bina Apiari ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADAApiari, Produk Kami Bina Apiari Indonesia ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADAApiari, Madu Bina Apiari Indonesia Produk Produk ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADAApiari, Durian Ada Madu Bina Apiari ~ MADU DURIAN. MENGAPA JARANG SEKALI ADA

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top