Bee Bread. MADU BUKAN OBAT: Bee Bread Propolis Royal Jelly

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

MADU BUKAN OBAT

BY Vilian • July 09th , 2015 • Bee Bread

HomeBee BreadMADU BUKAN OBAT
Bee Bread, Bee Pollen ~ MADU BUKAN OBAT

Madu telah dikenal luas sebagai bahan pangan yang istimewa. Selain manfaat utamanya sebagai penyedia energi yang cepat diserap oleh tubuh, berbagai kandungan zat gizi madu membuatnya dianggap seperti obat ajaib yang bisa menyembuhkan berbagai khasiat.

Namun demikian, perlu kita pahami bersama bahwa Madu Murni dan produk-produk hasil lebah lainnya, yaitu royal jelly, bee pollen dan propolis, BUKAN tergolong dalam OBAT. Semua itu masuk dalam kategori PANGAN/MAKANAN. Walaupun dengan mengkonsumsi teratur dapat menyembuhkan.

Produk-produk perlebahan memiliki berbagai ZAT GIZI yang diperlukan oleh tubuh untuk menyusun kembali sel-sel baru, memperbaiki proses metabolisme, memerangi radikal bebas dalam tubuh, dan memberi energi yang dapat digunakan oleh sel-sel tubuh kita untuk melakukan berbagai aktivitas.

Karena zat-zat gizi yang dikandung cukup lengkap, madu dan produk perlebahan dapat pula disebut sebagai FOOD SUPPLEMENT atau makanan tambahan pelengkap gizi. Seringkali kita makan sehari-hari asal kenyang, tanpa memperhatikan zat apa yang masuk ke tubuh kita. Belum tentu rasa kenyang tersebut memenuhi kebutuhan sel-sel tubuh.Sel-sel yang “kelaparan” akan mudah rusak dan sulit meremajakan diri, sehingga tidak dapat mengatasi penyakit yang menyerang tubuh.

Konsumsi food supplement melengkapi kekurangan gizi yang harusnya kita dapatkan dari makanan. Sekarang ini kita bisa membeli berbagai merk food supplement di pasaran, mulai dari apotek, supermarket, pasar, bahkan mungkin tetangga kita sendiri menjual food supplement. Silakan saja Anda pilih, menurut kebutuhan gizi Anda. Namun perlu diperhatikan apakah food supplement tersebut aman, dari bahan alami dan dapat dikonsumsi dalam jangka waktu lama.

Untuk mendapatkan manfaat dari food supplement, tidak bisa seperti obat. Minimal kita harus konsumsi selama tiga bulan, supaya tubuh menyesuaikan diri dan dapat membentuk system metabolisme yang baik. Berbeda dengan obat kimiawi sintetik yang hanya dapat digunakan untuk penyakit tertentu, food supplemen alami seperti madu dan produk lebah membantu tubuh untuk membentuk pertahanan sendiri dan memberi kelengkapan nutrisi. Sehingga tidak hanya satu penyakit yang dapat diatasi, melainkan penyakit lain juga perlahan menghilang dan tubuh terasa lebih bugar.

Madu Murni dan produk lebah lainnya merupakan food supplement alami yang direkomendasikan sejak berabad-abad lalu oleh kitab suci berbagai agama. Konsumsi jangka panjang malah membuat tubuh makin punya ketahanan alami dalam menjaga kesehatan dan melawan penyakit.

Bee Bread, Madu Sarang ~ MADU BUKAN OBAT
Bee Bread, Bee Pollen ~ MADU BUKAN OBAT
Bee Bread, Bee Bread ~ MADU BUKAN OBAT
Bee Bread, SAMSUNG CAMERA PICTURES ~ MADU BUKAN OBAT

Bina Apiari sebagai produsen madu murni menyediakan berbagai macam produk perlebahan dari Madu murni, Royal jelly, Propolis, Bee Pollen, Bee Bread maupun campurannya. Dengan konsumsi madu dll yang teratur maka tubuh kita dapat meregenerasi banyak sel-sel yang rusak. Dan menjadikan tubuh kita sehat terus.

Bee Bread, Royal Jelly ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, SAMSUNG CAMERA PICTURES ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, MADU SUPER ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, Propolis 2015 ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, Bee Pollen ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, Madu Sarang ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, Bee Bread ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, Bermacam Produk Madu Murni Bina Apiari Indonesia ~ MADU BUKAN OBATBee Bread, SAMSUNG CAMERA PICTURES ~ MADU BUKAN OBAT

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top