Bee Pollen. BEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN: Feses Metabolisme Tubuh B Kompleks

Madu Bina Apiari: PERINTIS PERLEBAHAN DI INDONESIA

BEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN

BY Vilian • May 14th , 2015 • Bee Pollen

HomeBee PollenBEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN
Bee Pollen, Warna Warni Bee Pollen Madu Bina Apiari Indonesia ~ BEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN

Bee pollen dikenal sebagai bahan makanan alami dengan kandungan gizi terlengkap di dunia. Produk perlebahan berupa butiran berwarna kuning kecoklatan ini terutama kaya akan protein, asam amino bebas, vitamin, termasuk B kompleks dan asam folat.

Warna-Warni-Bee-Pollen-Madu-Bina-Apiari-Indonesia

Salah satu manfaat favorit bee pollen adalah membantu mengendalikan berat badan, terutama untuk menurunkan kelebihan berat badan. Bee pollen merangsang proses metabolisme tubuh (penguraian dan penyerapan sari-sari makanan ke dalam tubuh, serta pembuangan kelebihan atau zat-zat yang tak berguna). Selain itu bee pollen mengandung fenilalanin, yaitu asam amino yang bisa menekan nafsu makan.

Bee pollen kaya akan protein namun rendah kalori. Di dalam 1 ons (sekitar 2 sendok makan) bee pollen hanya terkandung 90 kalori dengan 15 % lesitin. Lesitin adalah senyawa yang dapat memecah lemak dan mengeluarkan kelebihan lemak dari dalam tubuh.

Adanya lesitin di dalam bee pollen menjelaskan mengapa produk ini dapat menurunkan kadar kolesterol LDL (lemak jahat) dengan cepat dan pasti, di lain pihak meningkatkan HDL (lemak baik) yang dapat melindungi kita dari penyakit jantung.

Selain itu bee pollen juga merupakan sumber serat tak larut. Zat non gizi ini bermanfaat untuk mengatasi sembelit. Serat tak larut diperlukan untuk membentuk feses menjadi lunak dan bervolume besar sehingga lebih mudah dikeluarkan. Feses membawa keluar racun dan sisa-sisa pencernaan..

Bee Pollen, Warna Warni Bee Pollen Madu Bina Apiari Indonesia ~ BEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN

Dengan mengonsumsi bee pollen secara rutin, asupan zat gizi terpenuhi. Selain itu kita jadi tidak mudah lapar, sehingga mengurangi kebiasaan mengemil yang menyebabkan kegemukan. Serat tak larut yang dikandung bee pollen memperlancar buang air besar, sehingga mencegah timbulnya kanker, terutama kanker usus besar dan mengurangi kegemukan.

Bee Pollen, Warna Warni Bee Pollen Madu Bina Apiari Indonesia ~ BEE POLLEN DAN PROGRAM PELANGSINGAN

Share your Opinions

Terhubung Dengan Kami

Copyright © 2010 - 2017 Madu Bina Apiari. All Rights Reserved. Designated trademarks and brands are the property of their respective owners. Use of this Web site constitutes acceptance of Madu Bina Apiari User Agreement and Privacy Policy.

top